Kamis, 15 Maret 2012

Singkirkan Napoli, Chelsea ke Perempatfinal

Chelsea
Singkirkan Napoli, Chelsea ke Perempatfina|Selamat pagi para fans fans nya Chelsea,tentu sudah pada yang tau ya hasil dari pertandingan semalam, tentu berita ini merupakan kabar gembira buat fans fans nya Chelsea, tanpa di sangka sangka Chelsea secara mengejutkan berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2011-12 setelah mengalahkan Napoli 4-1 di leg kedua babak 16 besar, Kamis, 15 Maret 2012. The Blues lolos setelah unggul agregat 4-3 atas wakil Italia tersebut. 

Tertinggal 1-3 di leg pertama, Chelsea tampil agresif di Stamford Bridge. Di babak pertama, pasukan Roberti Di Matteo unggul 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Didier Drogba pada menit ke-28. 

Memasuki babak kedua, Chelsea berhasil menambah dua gol lagi melalui John Terry (47') dan penalti Frank Lampard (75'). Sedangkan gol tunggal Napoli dicetak Gokhan Inler menit ke-56. 

Keunggulan 3-1 tak cukup bagi Chelsea untuk segera mengantongi tiket menuju babak perempatfinal. Dengan agregat 4-4, pertandingan pun harus melalui babak perpanjangan waktu.

Pada menit ke-106, Chelsea kembali menambah satu gol lagi lewat Branislav Ivanovic. Memanfaatkan umpan Didier Droba, pemain asal Serbia itu berhasil menanklukkan kiper Napoli Morgan De Sanctis sekaligus membawa Chelsea unggul 4-1. Skor ini bertahan hingga laga usai dan Chelsea berhak melaju ke perempatfinal setelah unggul agregat 5-4 dari Napoli. 

Susunan PemainChelsea: Petr Cech, John Terry/Bosingwa (100'), David Luiz, Ashley Cole, Branislav Ivanovic, Ramires, Michael Essien, Juan Mata/Florent Malouda (95'), Daniel Sturridge/Fernando Torres(63'), Didier Drogba.

Napoli: Morgan De Sanctis, Paolo Cannavaro, Salvatore Aronica/Vargas (111), Hugo Armando Campagnaro, Gökhan Inler, Walter Gargano, Juan Zuniga, Christian Maggio/Dossena, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Marek Hamsik
• VIVAbola

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates